Cara Efektif Jalankan Rumah Anda Bisnis Berdasarkan

Dalam posting terakhir, saya menyentuh pada beberapa cara Anda bisa mendapatkan kata keluar tentang bisnis berbasis rumah Anda. Terus melakukan hal-hal secara teratur pasti akan efektif dan Anda akan memiliki bisnis home base sukses. Dalam posting ini, saya ingin membahas beberapa hari ke hari operasi Anda harus (dan tidak) melakukan sehingga Anda akan dapat menikmati beberapa manfaat besar dari memiliki bisnis rumah.


Ada berbagai jenis orang di luar sana: pecandu kerja, penunda, malas, motivasi, dll Apa yang akan saya sarankan di sini akan untuk semua jenis kepribadian. Sebagai pemilik bisnis rumah, kita tidak & rsquo; t ingin Anda bekerja 24-7 dan terbakar dalam waktu bulan dari memulai bisnis berbasis rumah dan kami juga don & rsquo; t ingin Anda menjadi malas dan hanya bekerja beberapa jam per minggu. Jika Anda berencana melakukan survei online dibayar atau mungkin entri data pekerjaan sebagai penghasilan tambahan, maka beberapa jam per minggu akan dilakukan. saran ini akan membantu Anda untuk menjadi efektif juga.

1. Tetapkan Jadwal (ketika bekerja) Ini mungkin adalah langkah yang paling penting untuk menjadi efektif. Anda perlu mengatur waktu untuk bekerja dan waktu untuk bermain! Hal ini sangat mudah untuk mendapatkan terganggu ketika Anda bekerja di rumah: anak-anak, TV, telepon dari teman & hellip; mengatur waktu ketika semua yang Anda akan lakukan adalah bekerja, bahkan jika itu hanya untuk satu jam. Bagi saya pribadi dengan 2 anak-anak dalam olahraga dan liburan musim panas hanya sekitar sudut, saya mengatur jadwal saya lebih pada mingguan bahkan ke setiap hari di kali. Itu bervariasi tapi aku masih punya satu dan menggunakannya. Jadi memberikan diri Anda cukup waktu untuk bekerja, tetapi juga memberikan diri Anda waktu untuk bermain, itu adalah sangat penting bahwa Anda melakukan hal ini! Sekarang, tetap dengan jadwal itu!

2. Mengatur Jadwal (apa yang harus bekerja pada) Sebagai pemilik bisnis berbasis rumah, Anda memiliki semua tanggung jawab bisnis. Bagi Anda melakukan pekerjaan entri data online atau dibayar survei online maka satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah mengatur waktu ketika Anda akan bekerja. Untuk semua orang lain, ada iklan, penganggaran, jejaring sosial, menulis artikel, bookmark, blogging dan melakukan pekerjaan Anda yang sebenarnya! Hal ini dapat menjadi besar jika Anda tidak memiliki rencana atau jadwal. Biarkan diri Anda waktu untuk bekerja pada setiap bagian dari bisnis Anda. Contoh: hari ini saya bekerja 9-1, saya akan posting di blog saya 9-10, penunjuk itu 10-11, kemudian melakukan jejaring sosial 11-1. Setelah Anda telah mengatur segalanya, Anda memenangkan & rsquo; t buang waktu bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, Anda akan melakukannya dan melakukannya secara efektif.

3. Tempat Kerja Pasti hal yang paling penting yang harus Anda pertimbangkan, tapi masih penting. Agar efektif, Anda perlu diorganisasikan. Memiliki kantor dengan meja dan lemari arsip untuk menyimpan semua materi bisnis yang terkait akan membuat Anda terorganisir. Sekali lagi, Anda tidak & rsquo; t ingin membuang waktu mencari kertas ketika Anda dapat membuat uang bekerja. Dan jika Anda memiliki anak-anak & hellip; menjaga mereka keluar dari ruang ANDA! Saya menulis bahwa Mestinya ini & rsquo; t berada di atas dari Anda daftar karena sementara saya punya kantor dengan meja, kursi yang baik, lemari arsip, dll, saya ingin bergerak sesekali. Saya memiliki jaringan nirkabel yang baik dan laptop yang memungkinkan saya untuk bergerak di mana saja di sekitar rumah, bahkan keluar ke kolam renang saya sehingga pada musim panas ketika anak-anak saya berenang, saya bisa berada di sana untuk menonton mereka dan masih bisa bekerja. Tapi hanya untuk memecahkan suasana yang membosankan, saya akan bekerja di ruang makan, ruang tamu dan dapur dari waktu hidup ke waktu. Lakukan apa pun yang terbaik untuk Anda.

Saya harap tips ini akan membantu Anda menjadi sangat efektif dengan bisnis rumah Anda. Semua bisnis berbasis rumah yang sukses dijalankan secara efektif. Jadi mengatur kapan Anda akan bekerja dan apa yang Anda akan bekerja dan di mana Anda akan bekerja di atasnya. Memiliki rencana permainan dan mengatur hari Anda untuk jadwal hari dan yang paling penting - tongkat dengan itu! Jika Anda mengikuti panduan ini, Anda akan dapat menikmati semua fasilitas yang datang dengan memiliki bisnis rumah Anda sendiri berbasis.

Komentar