Meditasi untuk Pain Relief: Cara Meditasi Sakit Anda Jauh

meditasi sadar untuk menghilangkan rasa sakit telah terbukti menurunkan respon pikiran untuk nyeri dengan 40-57% menurut penemuan yang diterbitkan dalam The Journal of Neuroscience. Tapi bagaimana Anda mendapatkan manfaat ini ketika Anda berada di begitu banyak rasa sakit Anda tidak bisa memikirkan? Artikel ini menawarkan teknik meditasi mudah digunakan untuk meditasi untuk kecemasan dan nyeri. Tapi mari kita membahas secara singkat penelitian di balik penemuan besar ini. PENELITIAN: Menurut Fadel Zeidan, Ph.D., di The Journal of Neuroscience, "meditasi mindfulness ... secara signifikan mengurangi nyeri ketidaknyamanan oleh 57% dan nyeri peringkat intensitas sebesar 40% ... Bersama-sama, data ini menunjukkan bahwa meditasi melibatkan beberapa mekanisme otak yang mengubah konstruksi dari pengalaman subyektif yang tersedia ... "
Jadi, apa yang Dr. Zeidan benar-benar mengatakan? Tidak hanya otak "terlalu sibuk bermeditasi" untuk mengalami rasa sakit, tapi itu meditasi dalam dan dari dirinya sendiri secara signifikan mengubah struktur otak untuk mengurangi rasa sakit. Penelitian ini memberikan arti besar untuk menggunakan meditasi untuk menghilangkan rasa sakit.
MANFAAT MEDITASI: Sementara penelitian ini menunjukkan salah satu manfaat terbaik dari meditasi, yaitu, nyeri, ada beberapa manfaat fisik lainnya juga perlu diperhatikan:

* Meditasi menurunkan zat kimia stres seperti kortisol dan adrenalin, yang keduanya meningkatkan rasa sakit, kecemasan dan depresi.


* Meditasi kenaikan bahan kimia yang baik seperti endorfin yang membantu tubuh tetap sehat secara keseluruhan, yang pada gilirannya mengurangi rasa sakit, kecemasan dan depresi.


* Meditasi juga meningkatkan kekuatan otak keseluruhan yang menjawab pertanyaan yang banyak orang yang bertanya, "Bagaimana saya bisa meningkatkan kekuatan otak saya?"


* Meditasi adalah salah satu teknik relaksasi terbaik karena jangka panjang dan MEDITASI effects.MINDFUL kumulatif UNTUK PEMULA: Ketika belajar bagaimana bermeditasi, penting untuk menemukan teknik meditasi yang mudah. Mengapa? Karena belajar meditasi sadar dapat mengambil tahun studi dan praktek, dan kecuali Anda benar-benar setia, tugas mungkin tampak "terlalu banyak pekerjaan."
Secara khusus, ketika Anda ingin menggunakan meditasi untuk menghilangkan rasa sakit, mengemukakan upaya untuk belajar meditasi sadar saat merasakan sakit seperti itu dapat tampak sedikit menakutkan.
Brainwave Entrainment: Ketika Anda masuk ke dalam keadaan meditasi sadar, otak Anda "bergeser gigi" untuk frekuensi listrik yang berbeda. Sama seperti ketika Anda mengubah stasiun radio, sehingga otak Anda "perubahan stasiun" untuk bergetar pada frekuensi yang berbeda. brainwave entrainment adalah cara untuk elektronik menginduksi meditasi dan merupakan salah satu jenis terbaik dari meditasi untuk pemula yang ingin menggunakan meditasi untuk menghilangkan rasa sakit karena elektronik "menggeser gigi pikiran Anda" ke berbagai negara dari alpha, theta atau delta.
Alpha gelombang otak: Ini adalah keadaan meditasi cahaya di mana Anda merasa tenang dan santai. Jika Anda melakukan meditasi untuk kegelisahan atau meditasi untuk menghilangkan stres, keadaan meditasi ringan ini baik-baik saja.
Theta gelombang otak: keadaan otak ini adalah negara yang lebih dalam meditasi dan digunakan untuk meningkatkan memori, fokus dan kesejahteraan secara keseluruhan.
Delta gelombang otak: Sekarang ini adalah "di mana itu di" bila Anda ingin menghilangkan rasa sakit. Ketika pikiran Anda dalam frekuensi delta, Anda telah meningkatkan fungsi kekebalan tubuh serta mengeluarkan bahan kimia yang memiliki manfaat dalam memperbaharui tubuh Anda.
Tapi delta state gelombang otak pikiran hanya dicapai ketika kita berada di dalam, tidur nyenyak. Jadi, jika Anda memiliki rasa sakit, yang mengarah ke insomnia, yang mengarah ke penurunan tidur, yang mengarah ke kurang "waktu delta" bagi otak, Anda berada dalam sebuah spiral ke bawah.
CARA MEMULAI:

* Cari audio entrainment gelombang otak yang baik yang menempatkan otak Anda ke dalam setidaknya 2,5 Hz selama 20-30 menit.


* Sisihkan 30-45 menit sehari untuk mendengarkan audio meditasi gelombang otak yang menempatkan Anda ke frekuensi delta. Waktu terbaik untuk mendengarkan itu akan menjadi seperti Anda pergi tidur di malam hari.


* Luangkan waktu untuk menuai keuntungan dari teknik manajemen rasa sakit ini. Tubuh Anda memiliki ritme sendiri untuk penyembuhan, jadi beri diri Anda waktu untuk mengembangkan cadangan tubuh Anda untuk memperbarui diri dan merasa again.SUMMARY baik: Meditasi untuk menghilangkan rasa sakit secara ilmiah telah terbukti bekerja. Menggunakan meditasi brainwave entrainment untuk menempatkan otak Anda ke frekuensi otak yang tepat untuk mencapai hasil ini memberikan Anda salah satu jenis terbaik dari meditasi digunakan untuk memulai segera dan terus karena Anda bisa bermeditasi rasa sakit Anda pergi saat Anda tidur!

Komentar